Seto Nurdiantoro Jawab Kemungkinan Latih Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro disebut-sebut cocok untuk menjadi suksesor Simon McMenemy untuk membesut Timnas Indonesia.

Dorongan tersebut datang dari warga net di media sosial yang menyebut Seto sebaiknya cepat mengambil alih kursi pelatih Timnas Indonesia. Unggahan Seto Nurdiantoro di sosial media instagram pribadinya pun dibanjiri dengan harapan dari warga net tersebut.

Baru-baru ini, Seto pun menjawab terkait aspirasi dari warga net itu. Dirinya tak memungkiri bahwa melatih Timnas Indonesia adalah sebuah impiannya yang tertinggi.

Seto Nurdiantoro Jawab Kemungkinan Latih Timnas Indonesia
Topskor.id

“Terimakasih netizen yang mensupport saya untuk berperan di Timnas. Bagi semua pelatih dan pemain tentunya punya impian sampai ke level yang tertinggi yaitu Timnas,” tulis Seto Nurdiantoro di akun instagram pribadinya @seto_nurdiyantoro.

Seto pun mengaku siap kapanpun jika ia dipanggil untuk melatih Skuat Garuda. Menurutnya, melatih Timnas Indonesia adalah suatu panggilan dan amanah yang harus diemban dengan baik.

“Sebagai seorang (anak, red) bangsa, siap tidak siap, kalo amanah itu dari negara harus diemban dengan baik,” tutur Seto lagi.

Akan tetapi, hingga saat ini Seto mengaku masih menghormati pelatih dan para staf pelatih yang masih bekerja. Seto menyebut mereka yang menjabat saat ini telah memberikan usaha terbaik mereka dan telah bekerja keras.

“Tapi untuk saat ini kita harus dukung dan mendoakan tim pelatih serta staf timnas, bagaimanapun mereka telah bekerja keras untuk timnas. Janganlah kita menjadi pecundang atau pengkhianat bangsa ini,” kata Seto lagi.

Seto Nurdiantoro sendiri memiliki lisensi AFC Pro. Ia mendapatkan lisensi tersebut pada bulan September lalu bersama 20 pelatih asal Indonesia lainnya setelah mengikuti kursus sejak April tahun lalu.

Comments
Loading...