Setuju dengan Neymar, Paredes Juga Ingin Messi Pindah ke PSG

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes berharap Lionel Messi pindah ke timnya musim depan. Pernyataan ini menyusul pernyataan Neymar sebelumnya yang mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali bermain bersama Messi lagi.

Messi memiliki kontrak yang akan habis musim ini. Manchester City dan PSG menjadi dua klub yang bisa dibilang mampu menampungnya dari segi finansial. La Pulga sebenarnya sudah ingin pergi dari Barcelona pada musim panas lalu, namun pihak klub sendiri mencegahnya. Messi akhirnya memutuskan untuk bertahan di Barca sampai kontraknya habis.

Setuju dengan Neymar, Leandro Paredes Juga Ingin Messi Pindah ke PSG
Bleacher Report

Paredes yang bermain bersama Messi di timnas Argentina berharap Messi mau datang ke Paris.

“Messi di PSG? Semoga. Kami ingin dia datang kemari, tapi ini terganting keputusannya. Kami memiliki skuad, pemain, dan staf yang bagus dan kami akan memanfaatkan semua itu. Saya harap Leo membuat keputusan terbaik untuk dirinya. Kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” ucap Paredes seperti dilansir Football5Star.com dari ESPN.

Sebelumnya, Neymar secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya ingin sekali kembali bermain bersama Lionel Messi. Neymar bermain bersama Messi selama empat musim di Barcelona (2013-2017), dengan puncaknya pada musim 2014-15 dimana mereka meraih treble.

“Yang paling saya inginkan adalah menikmati bermain dengannya (Messi) lagi. Dia bisa memainkan peran saya, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya! Yang pasti, tahun depan kami harus melakukannya,” kata Neymar sambil tertawa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More