Seusai Permalukan Sriwijaya FC, Persib Bandung Dilarang Terlena

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, meminta timnya fokus untuk memenangi setiap pertandingan. Hal tersebut disampaikan Emral seusai Maung Bandung menang atas Sriwijaya FC dengan skor 4-1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017).

Empat gol Persib Bandung diciptakan Ezechiel Ndouasel, Michael Essien, Febri Hariyadi, dan Billy Keraf. Adapun gol balasan tuan rumah dicetak oleh Tijani Belaid.

“Semua pemain bertekad untuk meraih kemenangan sehingga kami bisa mewujudkan target minimal finis di papan tengah,” kata Emral selepas pertandingan.

Kendati menang, Emral meminta Atep dkk tak terlalu larut merayakannya. Dia minta para pemain untuk segera fokus menghadapi laga selanjutnya melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/2017).

“Kami harus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya, Target tentu menang,” kata Emral.

Soal lawan Semen Padang, Emral menyatakan semua pemain memiliki kesempatan untuk tampil. Dia tak mau menganakemaskan 1-2 nama saja.

“Tidak ada pemain inti atau cadangan, semua harus siap,” katanya.

Sementara itu, Manajer Umuh Muchtar mengklaim kemenangan Persib tidak terlepas dari motivasi yang diberikannya kepada Atep dan kawan-kawan.

“Saat unggul 2-0, saya bilang kepada para pemain bahwa Persib belum menang. Alhamdulillah, kami menang dan itu karena anak-anak bermain disiplin,” tuturnya.

Persib Bandung saat ini berada di posisi ke-9 dengan 32 poin, unggul empat angka atas Sriwijaya FC yang di posisi ke-12. Adapun Bali United kokoh di puncak klasemen dengan 44 poin.