Sevilla akan Lakukan Segalanya untuk Kalahkan Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Sevilla akan menghadapi Bayern Munich pada Piala Super Eropa, Jumat (25/9/2020) dinihari WIB. Secara kualitas para pemain, juara Liga Europa itu memang kalah dari juara Liga Champions.

Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Fernando Reges gentar. Dia memang mengakui laga di Budapest nanti akan berjalan sulit untuk Sevilla. Namun, dia menolak untuk menyerah.

Sang gelandang justru berikrar akan melakukan segalanya demi mengalahkan Bayern Munich. Apalagi menurutnya semua kemungkinan masih bisa terjadi.

@SevillaFC_ENG

“Ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Kami akan memberikan yang terbaik di lapangan. Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini,” kata Fernando seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Kamis (24/9/2020).

“Bayern Munich memiliki tim yang hebat. Kami rendah hati dan kami akan melakukan segalanya utnuk menang. Lagi pula kami juga memiliki kualitas yang dibutuhkan,” ia menambahkan.

Pada Piala Super Eropa kali ini, Die Roten lebih diuntungkan. Pasalnya mereka sudah menjalani pertandingan kompetitifnya di Bundesliga.

Bahkan pada laga pembuka Bundesliga akhir pekan lalu pasukan Hansi Flick menang besar 8-0 atas Schalke 04. Hal ini pula yang belum dirasakan Sevilla.

Klub asuhan Julen Lopetegui belum lagi memainkan laga kompetitifnya usai final Liga Europa. Mereka juga belum tampil di LaLiga yang sudah mulai akhir pekan lalu karena masih mendapat waktu istirahat tambahan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More