Sevilla Atasi Mirandes Dua Gol Tanpa Balas

Sevilla meraih kemenangan di leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey. Menghadapi tim Divisi Segunda, Mirandes, Los Rojiblancos menang 2-0.

Pada duel yang dihelat di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (22/1) dini hari WIB, Sevilla menurunkan tim perpaduan antara para pemain pelapis dan tim inti. Anak asuh Unai Emery itu tampil dominan dengan 18 attempts, di mana 11 mengarah ke gawang.

Mereka juga menguasai ball possesion sebanyak 56 persen. Sementara itu, Mirandes hanya punya lima attempts dan itu juga satu yang mengarah tepat sasaran.

Mengandalkan Kevin Gameiro, Jose Antonio Reyes, dan Yevhen Konoplyanka di lini serang, Sevilla berkali-kali menciptakan peluang berbahaya tapi selalu mentah di tangan kiper Raul atau barisan belakang Mirandes.

Gol pertama Sevilla baru hadir di menit ke-20 lewat Steven Nzonzi. Berawal dari eksekusi sepakan bebas Daniel Carico, bola mengarah ke kotak penalti yang disambut sepakan terukur Nzonzi.

Setelah gol tersebut Sevilla malah relatif sulit menambah gol karena pertahanan ketat Mirandes. Hingga babak pertama skor tetap 1-0.

Masuk di babak kedua, Sevilla masih terus coba mencari gol tambahan demi mengamankan diri menghadapi leg kedua pekan depan di markas Mirandes.

Pada akhirnya gol kedua yang dinanti-nanti tercipta pada menit ke-90. Masuk sebagai pemain pengganti, Vitolo meneruskan umpan Michael Krohn-Dehli lewat sepakan kaki kanan ke pojok bawah gawang Mirandes.

Susunan Pemain

Sevilla: David Soria; Mariano, Carriço, Kolo, Escudero; N’Zonzi, Iborra (Krychowiak 82′); Reyes (Vitolo 72′), Krohn-Dehli, Konoplyanka (Banega 61′); Gameiro

Mirandes: Raul; Galan, Gaffoor, Kijera (Eguaras 53′); Ruper, Carlos Moreno, Provencio (Salinas 57′), Carnicer (García 66′); Abdon, Cantero, Sangalli

Comments
Loading...