Sevilla Berhasil Rekrut de Jong

Football5star.com, IndonesiaSevilla FC berhasil mendapatkan striker asal Belanda, Luuk de Jong yang bermain untuk PSV Eindhoven. Kesepakatan itu membuat striker berusia 28 tahun dikontrak selama empat tahun hingga 2023.

Luuk de Jong sukses meraih gelar top skor Liga Belanda musim lalu dengan mencetak 28 gol dari 34 pertandingan. Dilansir Football Espana, Senin (1/7/2019) dikutip Football5star.com, Sevilla FC diperkirakan mengeluarkan dana 12.5 juta euro atau senilai 199 miliar rupiah untuk mendatangkan de Jong.

squawka.com

“Sevilla FC dan PSV Eindhoven telah mencapai kesepakatan transfer striker Belanda Luuk De Jong ke Nervionenses. Pemain tiba di Seville pagi ini dan melewati pemeriksaan medisnya, sebelum menandatangani kontrak dengan Sevilla FC yang akan membuatnya berada di klub sampai 2023,” tulis pernyataan resmi klub.

De Jong yang mencetak 112 gol dan memberikan 57 assist sepanjang kariernya bersama PSV dari 204 penampilan merupakan striker kedua yang didatangkan Sevilla. Sebelumya, klub yang akan dilatih oleh mantan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mendatangkan striker Israel, Munas Dabbur dari Red Bull Salzburg.

Selain mendatangkan Luuk de Jong dan Munas Dabbur, Los Rojiblancos julukan Sevilla telah mendatangkan gelandang Eibar Joan Jordan, Maximilian Wober dari AFC Ajax dan pemain bertahan dari Nantes, Diego Carlos.

Kedatangan Luuk de Jong ke Sevilla semakin menguatkan kabar bahwa striker Wissam Ben Yedder akan hengkang pada musim panas ini.

Comments
Loading...