Sevilla Bisa Kalahkan Siapa pun, Termasuk Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Kota Koeln di Jerman akan memanas. Pasalnya stadion Rhein-Energie akan menggelar final Liga Europa antara Sevilla vs Inter Milan, Sabtu (22/8/2020).

Bagi pemain Sevilla, Nemanja Gudelj, laga ini sangat penting. Dengan pengalaman timnya yang sudah lima kali juara Liga Europa, ia yakin bisa memenangkan pertandingan.

Yang terpenting bagi Gudelj adalah klub Spanyol itu bisa mengawali laga dengan baik. Jika itu mampu dilakukan, ia percaya tim mana pun bisa dikalahkan.

sevillafc.es

“Jika kami berada di pertandingan ini dengan performa yang baik seperti yang telah kami lakukan berkali-kali, kami bisa mengalahkan siapa pun lawannya. Termasuk Inter Milan. kualitas tim ini adalah kesatuan tim,” ujar Gelandang bertahan seperti di laman resmi klub, Jumat (21/8/2020).

“Kalian bisa melihat pentingnya menjadi tim yang bersatu setiap saat di lapangan. Saya memiliki kepercayaan penuh pada laga nanti,” sambung pemain asal Serbia.

Terkait kekuatan tim, Gudelj memuji kekompakan yang terjalin. Apalagi mayoritas pemain Sevilla adalah wajah-wajah baru yang didatangkan awal musim 2019-2020.

Untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada Luis Monchi dan Julen Lopetegui. Menurutnya, tangan dingin kedua sosok itulah yang menjadikan Sevilla tim yang kompetitif.

“Banyak pemain baru datang di awal dan pujian diberikan kepada pelatih dan Monchi. Karena merekalah yang membuat tim ini sebagai keesatuan yang solid,” tutup Gudelj.

Nemanja GudeljSevillaSevilla vs Inter Milan