Sevilla dan Valencia Saling Sikut Demi Dapatkan Joao Mario

Football5star.com, Indonesia – Niat Joao Mario untuk hengkang dari Inter Milan dan melanjutkan kariernya di Spanyol mendapat tanggapan yang posisif. Pasalnya, dua klub Liga Spanyol, Sevilla dan Valencia, siap menampung pria berumur 27 tahun itu.

Sevilla menilai Mario sebagai pemain sempurna untuk menggantikan peran Ever Banega yang hengkang ke Arab Saudi. Sementara, Valencia menjadikan Mario sebagai pengganti sosok Dani Parejo yang dilepas ke Villarreal.

Selain Valencia dan Sevilla, ada beberapa klub lain yang siap menampung Mario. Menurut laporan Sportitalia, ada juga sejumlah klub Jerman yang meramaikan perburuan tanda tangan Mario.

Inter memang dikabarkan siap melego Mario dengan status permanen tahun ini. Sebelumnya, mereka sempat meminjamkan Mario ke West Ham United dan Lokomotiv Moskow.

instagram.com/joaomario

Sebelumnya, Mario sudah mengutarakan niatnya untuk bermain di Liga Spanyol. Ia merasa yakin akan bisa beradaptasi dan menunjukkan penampilan terbaiknya di Negeri Matador.

“Saya ingin mencicipi pengalaman baru. Liga Spanyol menjadi opsi yang menarik karena mereka memiliki gaya bermain yang cocok dengan saya,” ucap Joao Mario seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

“Saya dibesarkan dengan kultur Sporting CP yang menyerupai sepak bola Spanyol. Jadi, saya takkan mengalami kesulitan berarti apabila bermain di Spanyol musim depan.”

“Mereka memiliki kompetisi yang sangat kompetitif dan dihuni banyak tim-tim hebat. Jika melihat kompetisi yang belum pernah saya cicipi, Spanyol menjadi yang paling menggoda,” tandas Mario.

Inter MilanJoao MarioSevillaValencia