Sevilla Dapatkan Pengganti Pablo Sarabia

Football5star.com, Indonesia – Sevilla tak membutuhkan waktu lama untuk mendaratkan pemain pengganti Pablo Sarabia yang baru saja hengkang ke PSG. Pada Kamis (4/7) dinihari, mereka resmi mengamankan jasa Lucas Ocampos dari Olympique Marseille.

Untuk mengamankan jasa Lucas Ocampos, Sevilla dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 15 juta Euro. Pemain 24 tahun asal Argentina itu diikat dengan kontrak jangka panjang yang akan habis pada bulan Juni tahun 2024 mendatang.

Lucas Ocampos sendiri mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik bersama Marseille pada musim lalu. Ia mampu menyumbangkan empat gol dan delapan assist dari 34 penampilannya di Ligue 1.

Namun, catatan tersebut gagal membawa prestasi yang berarti untuk Les Olympiens. Pasalnya, mereka harus puas mengakhiri musim di urutan ke-5 klasemen akhir Ligue 1 dan gagal melaju ke kompetisi Eropa.

Sebelum meresmikan kedatangan Ocampos, Sevilla juga sudah mengamankan jasa Jules Kounde (Bordeaux), Iannis Hagi (Viitorul Constanța), Diego Carlos (Nantes), Maximillian Woeber (Ajax), Luuk de Jong (PSV), Joan Jordan (Eibar) dan Munnas Dabbur (RB Salzburg). Ketujuh pemain itu akan menjadi bagian dari pasukan arahan Julen Lopetegui pada musim 2019-20 mendatang.

Kedatangan tujuh pemain tersebut dan Lopetegui bertujuan untuk memperbaiki prestasi Los Rojiblancos di ajang LaLiga musim depan. Pasalnya, mereka hanya mampu finis di urutan ke-6 klasemen akhir LaLiga. Selain itu, mereka juga tersingkir di babak 16 besar Liga Europa.

Comments
Loading...