Sevilla Ingin Selamatkan Karier Alvaro Odriozola

Football5star.com, Indonesia – Sevilla menjadi klub terbaru yang dikaitkan dengan bek kanan milik Real Madrid, Alvaro Odriozola. Menurut laporan dari El Mundo Deportivo, Los Rojiblancos akan mengirim proposal peminjaman Odriozola kepada Real Madrid dalam waktu dekat.

Saat ini, masa depan Odriozola memang masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, klub Odriozola saat ini, Bayern Munich, dikabarkan tak mau mempermanenkan jasanya pada musim 2020-21 mendatang.

Selain itu, posisi Odriozola di Real Madrid juga belum aman. Kabarnya, Odriozola akan menjadi tumbal apabila Los Blancos berhasil memulangkan Achraf Hakimi dari Borussia Dortmund pada bursa transfer mendatang.

instagram.com/alvaroodriozola

Kedua faktor tersebut membuat Sevilla dikabarkan tertarik untuk meminjam Odriozola. Tak hanya Odriozola, Los Rojiblancos juga dikabarkan berniat untuk memperpanjang masa pinjaman Sergio Reguillon.

Rencananya, Sevilla bakal menjadikan Odriozola sebagai suksesor Jesus Navas. Pasalnya, saat ini Navas sudah berusia 34 tahun meski masih menjadi pilihan utama Julen Lopetegui untuk mengisi posisi bek kanan.

Nama Alvaro Odriozola sendiri mulai mencuat ketika ia bermain untuk Real Sociedad pada periode 2017 hingga 2018. Bersama La Real, Odriozola sukses menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjadi salah satu bek muda terbaik di Spanyol.

Predikat tersebut membuat Real Madrid rela mengucurkan dana 30 juta Euro untuk mengamankan Odriozola pada 2018 lalu. Namun, Odriozola gagal menggeser Dani Carvajal dari posisi bek kanan dan musim ini dipinjamkan ke Bayern Munich.

Alvaro OdriozolaReal MadridSevilla