Sevilla Jajaki Peluang Rekrut Dua Pemain Manchester City

Football5star, Indonesia – Chairman Sevilla, Jose Castro, mengonfirmasi klubnya tengah melakukan pembicaraan dengan dua pemain Manchester City, Nolito dan Jesus Navas.

“Kami terus mendekati para pemain seperti Navas dan Nolito dengan harapan kedua pemain tersebut akan bergabung dengan kami. Kami bertukar informasi untuk berusaha mencapai kesepakatan,” tutur Castro, seperti dilansir laman resmi Sevilla.

Nolito baru bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2016. Dia dibeli dari Celta Vigo seharga 18 juta euro.

Apesnya, Nolito jarang mendapat kesempatan bermain reguler dari manajer Pep Guardiola. Sepanjang musim 2016-17, winger berusia 30 tahun itu mencetak enam gol dan lima assist dari 30 laga.

Pendekatan kepada Nolito telah mendapat restu dari pelatih anyar Sevilla, Eduardo Berizzo. Berizzo mengaku sangat menyukai kualitas Nolito yang notabene mantan anak asuhnya di Celta Vigo pada 2014-2016.

Manchester City memutuskan tidak memperpanjang kontrak Navas yang berakhir pada Juni 2017. Alhasil, pemain berusia 31 tahun itu bakal meninggalkan Stadion Etihad dengan status bebas transfer.

Hal tersebut bisa menjadi keuntungan bagi Sevilla. Apalagi, Navas merupakan pemain yang dicintai publik Ramon Sanchez Pizjuan lantaran pernah memperkuat Los Nervionenses selama 10 musim sebelum hijrah ke Manchester City pada Juli 2013.

Comments
Loading...