Sevilla: Kami Tak Sanggup Datangkan Morata

Football5star.com, Indonesia – Presiden Sevilla, Jose Castro, mengatakan bahwa Los Rojiblancos sudah menarik diri dari perburuan penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Ia mengatakan bahwa Sevilla tak mampu bersaing dengan kemampuan finansial dari klub-klub pesaingnya.

Pekan lalu, direktur olah raga Sevilla, Joaquin Caparros, mengatakan bahwa Los Rojiblancos tak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Morata. Barcelona dan Atletico Madrid pun dikabarkan siap memboyong pria 26 tahun itu keluar dari Stamford Bridge.

“Kami sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Morata dan agennya. Mereka ternyata sangat tertarik untuk datang ke Andalusia,” ujar Jose Castro dikutip dari Football Espana.

Alvaro Morata - Sevilla - Joaquin Caparros - BBC
BBC

“Sayangnya, kami harus bersaing dengan klub-klub lain untuk mendatangkannya. Kami tak memiliki kemampuan finansial sebaik klub-klub lain. Ada beberapa klub di Spanyol yang tertarik untuk mendatangkannya. Lalu, saya juga dengar Inter dan Monaco. Kami tak sanggup bersaing dengan mereka. Kami sudah tak lagi mengejarnya,” imbuhnya menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Caparros. Meskipun gagal mendatangkan Morata, Caparros yakin kehadiran mantan penyerang Barcelona, Munir El-Haddadi bisa menjadi solusi di lini serang Los Rojiblancos.

“Dia sangat ingin datang ke sini. Tapi, kami tak bisa memenuhi aspek finansial. Tapi, kami sudah senang dengan skuat yang saat ini ada. Selain itu, kami juga baru mendatangkan Munir. Semoga kehadirannya bisa menjadi kunci keberhasilan kami di tahun ini.”

Comments
Loading...