Sevilla Keluhkan Jadwal Kick-Off

Football5star.com, IndonesiaSevilla dikabarkan mengajukan perubahan jadwal kick-off laga terakhir mereka kepada La Liga. Klub yang berjukuk Los Rojiblancos sebelumnya dijadwalkan bermain pada sore hari.

Sevilla, kini menempati peringkat ke-6 berpeluang lolos ke Liga Champions, akan menjalani laga terakhir melawan Athletic Bilbao di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan Sabtu (18/5/2019) pukul 16.15 waktu setempat atau 21.15 WIB.

Los Nervionenses mengajukan perubahan jadwal karena merasa temperatur pada sore hari dianggap terlalu panas bagi pemain dan suporter. Laga menghadapi Athletic Bilbao nanti diperkirakan mencapai 30 derajat celcius lebih.

Dilansir Fox Sports Asia dikutip Football5star.com, Los Nervionenses merasa frustrasi dengan keputusan LaLiga untuk memainkan pertandingan pada sore hari.

sevillafc.es

“Sevilla FC secara terbuka mengungkapkan ketidakcocokan dengan jam yang dipilih oleh LaLiga untuk pertandingan liga terakhir musim ini,” demikian bunyi pernyataan klub.

Manajemen Sevilla mengatakan bahwa pada waktu tersebut suhunya akan lebih tinggi dengan beberapa tempat laga pertandingan lainnya.

Hal ini diyakini menyebabkan ketidaknyamanan bagi kedua tim yang bertanding dan para penggemar yang menyaksikannya.

Los Rojiblancos membutuhkan kemenangan atas Athletic Bilbao dalam memperebutkan jatah Liga Champions. Skuat asuhan Joaquin Caparros kini bersaing dengan Getafe dan Valencia untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Saat ini, Sevilla berada di peringkat keenam klasemen La Liga, sedangkan Valencia dan Getafe masing-masing berada pada peringkat ke-4 dan ke-5.

Comments
Loading...