Sevilla Mampu Bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona

Football5star.com, Indonesia –¬†Striker Sevilla, Luis Muriel, meyakini timnya mampu bersaing dengan dua klub raksasa Divisi Primera, Real Madrid dan Barcelona. Muriel menyatakan bahwa Los¬†Nervionenses mampu mengalahkan klub manapun.

Dominasi Real Madrid dan Barcelona di Divisi Primera sangat kental dalam satu dekade terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, hanya Atletico Madrid yang mampu keluar sebagai juara liga selain kedua klub tersebut.

Di sisi lain, catatan terbaik Sevilla dalam 10 tahun terakhir adalah finis di posisi ketiga klasemen akhir Divisi Primera musim 2008-09. Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Muriel pesimistis dengan kans Los Nervionenses untuk menyaingi Madrid dan Barcelona di papan atas musim ini.

“Target kami tidak hanya mengukuhkan diri sebagai empat atau lima klub top di Spanyol, melainkan juga di pesepakbolaan Eropa,” kata Muriel, seperti dilansir Diario AS.

“Real Madrid tampak tidak terkalahkan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi saya yakin bahwa tim kami bisa mengalahkan mereka dan Barcelona,” seru pemain asal Kolombia tersebut.

“Dahulu, mungkin ada beberapa tim yang Anda merasa bakal kalah ketika menghadapi mereka walaupun laga belum dimulai. Namun, itu tidak lagi demikian dan kami yakin bisa memenangi setiap pertandingan,” tandas Muriel.

Untuk mendongkrak performanya, Sevilla mendatangkan sejumlah pemain anyar pada musim panas 2017. Muriel merupakan salah satunya.

Muriel hijrah ke Sevilla setelah dibeli dari Sampdoria dengan banderol 20 juta euro. Jumlah tersebut membuat dia menjadi pemain termahal dalam sejarah Los Nervionenses.

Comments
Loading...