Sevilla Siap Selamatkan Karier Julian Draxler

Football5star.com, Indonesia – Minimnya menit bermain yang didapatkan Julian Draxler di Paris Saint-Germain (PSG) musim ini membuat sang pemain dikabarkan siap hengkang. Sevilla pun menjadi salah satu klub yang bersedia menampung Draxler di bursa transfer musim dingin.

Menurut laporan dari Diario AS, saat ini Sevilla sedang menyusun proposal peminjaman Draxler yang akan segerea diajukan ke PSG. Rencananya, Los Rojiblancos hanya akan meminjan Draxler hingga akhir musim 2019-20 mendatang.

Sevilla sendiri dikabarkan tak terlalu tertarik untuk membeli Draxler dari PSG. Hal ini disebabkan oleh mahalnya banderol yang harus mereka keluarkan untuk membeli Draxler.

Bleacher Report

Musim ini, Draxler memang sudah tak lagi menjadi pilihan utama Thomas Tuchel di PSG. Pemain 26 tahun itu pun hanya berhasil mengoleksi 500 menit dari enam penampilannya bersama Les Parisien di ajang Ligue 1.

Meskipun sudah tak lagi mendapatkan menit bermain reguler, Draxler sempat mengutarakan niatnya untuk bertahan di PSG. “Kita hanya tinggal mencari cara untuk menemukan cara untuk keluar dari situasi seperti ini. Pasti saya bisa mengubah permainan saya untuk menjadi lebih baik di PSG.”

Julian Draxler sendiri sudah bermain di Paris semenjak tahun 2017 lalu. Selama tiga tahun bermain di Paris, ia berhasil menyumbangkan 20 gol dan 27 assist dari total 126 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, ia juga berhasil membawa Les Parisien merengkuh dua gelar Ligue 1.

Bursa TransferJulian DraxlerParis Saint-GermainSevilla