Sevilla Sukses Ciptakan Sejarah

Football5Star.com, Indonesia – Sevilla diluar dugaan mampu menyingkirkan Manchester United di 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB. Bertanding di Stadion Old Trafford, klub asal Spanyol itu sukses meraih kemenangan 2-1.

Hasil ini pun membuat mereka berhasil melenggang ke babak perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya. Torehan ini kemudian disambut suka cita oleh Simon Kjaer.

Bek andalan Sevilla tersebut bahagia timnya bisa menciptakan sejarah baru di benua Eropa. Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukung klub Andalusia itu.

“Selamat untuk semua orang di Sevilla, terima kasih juga kepada fans atas dukungannya yang luar biasa. Kami sukses menciptakan sejarah bersama-sama,” kata pemain asal Denmark tersebut seperti dilansir di situs resmi UEFA, Rabu (14/3/2018).

zimbio.com

Adapun kemenangan Sevilla atas United ini juga menjadi yang pertama buat mereka di Inggris. Terakhir kali lawatan Los Rojiblancos ke tanah Britania berakhir dengan kekalahan 0-2 dari Leicester City

Sevilla patut berterima kasih kepada penyerang penggantinya, Wissam Ben Yedder, yang memborong dua gol di babak kedua. Pemain berpaspor Prancis itu sukses membayar kepercayaan Vincenzo Montella setelah menggantikan posisi Luis Muriel.

Sedangkan Setan Merah yang sejatiinya mendominasi jalannya pertandingan hanya mampu mencetak satu gol hiburan melalui Romelu Lukaku. Menang 2-1 membuat Sevilla lolos ke perempat final setelah pada leg pertama mereka berhasil menahan imbang United 0-0.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More