Sevilla Tak Ingin Jadi Tim Unggulan di Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Sevilla, Lucas Ocampos, mengatakan bahwa timnya bukan menjadi salah satu unggulan di Liga Europa musim ini. Menurut Ocampos label tim unggulan lebih pantas disematkan untuk Manchester United, Inter Milan dan AS Roma.

Dalam 15 tahun terakhir, Sevilla memang dikenal sebagai salah satu tim spesialis Liga Europa. Predikat tersebut disemat Los Nervionenses berkat keberhasilan mereka menjadi juara pada musim 2005-06, 2006-07, 2013-14, 2014-15, dan 2015-16.

“Ada banyak tim kuat di Liga Europa musim ini. Seperti AS Roma, Inter Milan dan Manchester United. Jika dibandingkan dengan mereka, saya takkan mengatakan kami merupakan tim unggulan,” kata Lucas Ocampos dikutip dari Football Italia.

Lucas Ocampos - Sevilla - Liga europa - @lucasocampos11 2
instagram.com/lucasocampos11

Dinihari nanti, Sevilla rencananya akan menantang AS Roma di partai babak 16 besar. Menurut Ocampos, kedua tim memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak perempat final.

“Kami sempat beristirahat selama lima hari setelah Liga Spanyol usai. Sementara, AS Roma berhasil menjaga kebugaran timnya hingga pekan lalu.”

“Meski sempat beristirahat, kami sudah berada dalam kondisisi terbaik. Hal ini membuat kedua tim sama-sama berpeluang meraih kemenangan di pertandingan nanti,” tandas Ocampos.

Sepanjang musim 2019-20. Ocampos memang menjadi juru gedor andalan Sevilla. Pemain berpaspor Argentina itu sukses menyumbang 16 gol dan empat assist dari 40 penampilannya di semua kompetisi.

Namun, ia belum berhasil mencetak gol dalam tiga penampilannya di Liga Europa musim ini. Ia pun bertekad untuk memecah tren buruk tersebut di partai melawan AS Roma.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More