Sevilla Tak Punya Dana yang Cukup Untuk Datangkan Morata

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Sevilla, Joaquin Caparros, mengatakan bahwa saat ini Los Rojiblancos tak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Chelsea. Ia pun mengatakan bahwa The Blues tak akan mau melepas Morata dengan status pinjaman ke Sevilla.

Dalam beberapa hari terakhir, Sevilla memang dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan Morata dengan status permanen. Bahkan, sang agen juga sudah berusaha sekuat tenaga untuk membawa kliennya keluar dari Stamford Bridge.

“Kami sangat tertarik untuk mendatangkannya ke sini. Tapi, kami tak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkannya. Sang pemain sebenarnya sangat ingin datang ke sini. Tapi, Chelsea tak akan mau melepasnya dengan status pinjaman,” ungkap Caparros dikutip dari Football Espana.

Joaquin Caparros - Alvaro Morata - Sevilla - Goal
Goal

Menurut laporan dari Diario AS, The Blues akan rela melepaskan Morata dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti apabila sudah mendapatkan penggantinya. Saat ini, Chelsea dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Gonzalo Higuain untuk mengisi posisi striker.

Saat ini, Pablo Machin hanya memiliki dua orang striker di skuatnya. Kedua striker itu adalah Wissam Ben Yedder dan Andre Silva. Dari kedua nama itu, hanya Ben Yedder yang berstatus sebagai pemain permanen Sevilla. Andre Silva didatangkan dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas lalu.

Sebelumnya, Machin memiliki tiga orang striker. Namun, manajemen Sevilla memutuskan untuk melepas Luis Muriel dengan status pinjaman ke Fiorentina hingga akhir musim nanti.

Comments
Loading...