Sevilla Ternyata Sempat Berusaha Bajak Transfer Fekir ke Real Betis

Football5star.com, Indonesia – Nabil Fekir mengungkapkan bahwa Sevilla sempat melakukan upaya merekrutnya bersamaan ketika transfernya ke Real Betis sudah hampir mencapai kesepakatan. Penyerang berusia 26 tahun ini pun juga mengaku sudah tidak sabar memulai karier barunya di Spanyol.

Nabil Fekir merupakan pemain yang direkrut Real Betis pada bursa transfer musim panas ini dari Olympique Lyon. Betis mengeluarkan biaya sebesar 20 juta euro demi bisa mendapatkan tanda tangannya.

Fekir diikat dengan kontrak berdurasi lima musim atau sampai 2023. Harga yang dibayar Betis adalah 20 juta euro dengan potensi bonus 10 juta euro, dan klausul penjualan 20 persen.

Bukan ke Liverpool atau Arsenal, Nabil Fekir Justru Resmi ke Spanyol Real Betis - Twitter @realbetis_en
Twitter/@realbetis_en

Kepindahannya ke Betis tergolong mengejutkan mengingat sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Liverpool dan Arsenal. Bahkan, kini Fekir mengungkapkan bahwa Sevilla sempat berusaha membajak proses transfernya ke Betis.

“Benar, ada pembicaraan dengan Sevilla, tetapi saya sudah berjanji dengan Real Betis dan proses negosiasi sudah hampir mencapai kesepakatan,” kata Nabil Fekir seperti dikutip Football5star.com dari Onda Cero.

Sebagai pemain anyar, Fekir bersemangat dengan tantangan barunya di Liga Spanyol. Ia berpeluang memainkan debut bersama Betis di pertandingan melawan Real Valladolid pada 20 Agustus 2019 saat tampil sebagai tuan rumah di Stadion Benito Villamarin.

“Sungguh, ini adalah adalah tantangan baru buat saya setelah berkarier di Lyon selama delapan tahun. Saya sudah tak sabar untuk memulai musim baru bersama tim baru,” ujar Fekir.

Comments are closed.