Sevilla vs Barcelona: Menang, Lopetegui Merasa Belum Aman

Football5star.com, Indonesia – Semifinal Copa del Rey antara Sevilla vs Barcelona, Kamis (11/2/2021) dinihari WIB berhasil dimenangkan tuan rumah. Pada leg pertama anak asuh Julen Lopetegui menang 2-0.

Dua gol kemenangan Sevilla tercipta pada masing-masing babak lewat Jules Kounde dan Ivan Rakitic. Hasil ini jelas membuat Julen Lopetegui senang. Menurutnya, tim bermain di level tertinggi.

“Tim memainkan pertandingan yang hebat melawan saingan luar biasa yang sedang dalam momen bagus. Untuk menghadapi mereka Anda harus berada di level tinggi dan kami melakukannya,” kata sang pelatih seperti dikutip Football5star dari Marca, Kamis (11/2/2021).

Ivan Rakitic yakin perjuangan Sevilla akan lebih berat pada leg II semifinal Copa del Rey di kandang Barcelona.
diariodesevilla.es

“Mereka memiliki momen karena punya banyak pemain berkualitas, tapi kami bisa menandaingi mereka dan meraih kemenangan hari ini,” ia menambahkan.

Menang 2-0 membuat satu kaki Sevilla kini sudah berada di final Copa del Rey. Pada leg kedua nanti di Camp Nou mereka hanya butuh hasil imbang atau setidaknya kalah dengan selisih satu gol saja..

Kendati demikian, tetap saja mantan pelatih Real Madrid merasa belum aman. Karena baginya tidak pernah mudah menghadapi Barcelona di Camp Nou.

“Tentu saja kami masih memiliki pertandingan yang sulit untuk dilakukan, yaitu bermain di Barcelona. Kami tahu betapa sulitnya bertanding di Camp Nou. Mereka akan menekan kami sepanjang pertandingan untuk menang,” tutup Julen Lopetegui.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More