Sevilla vs Real Madrid: El Real Diselamatkan Gol Bunuh Diri

Football5star.com, Indonesia – Setelah menuai hasil buruk di dua laga sebelumnya, Real Madrid akhir sukses meraih tiga poin di pekan ke-11 Liga Spanyol. Laga Sevilla vs Real Madrid di Stadion Sanchez Pizjuan, Sabtu (5/12/2020) berakhir untuk kemenangan El Real berkat gol bunuh diri kiper Yassine Bounou.

Pada babak pertama, Madrid yang berusaha untuk meraih kemenangan tampil menekan. Pertandingan baru semenit, Lucas Vazquez mengirim umpan silang dari kanan yang diterima Vinicius Junior di kotak penalti.

Tembakan menyilang Vinicius ke tiang jauh hanya melintas di depan gawang Sevilla. Sejumlah peluang untuk bisa mencetak gol terus diusahakan anak asuh Zinedine Zidane tersebut.

Sampai 20 menit pertama, Real Madrid banyak menekan dengan bola lebih banyak berada di daerah pertahanan Sevilla.Namun hingga babak pertama selesai tak ada gol yang mampu diciptakan.

Pada babak kedua, Madrid tak kendurkan serangan. Upaya terus dilakukan Karim Benzema dkk untuk bisa membobol gawang Yassine Bounou. Petaka bagi Sevilla datang pada menit ke-55. Umpan crossing dari Ferland Mendy tak mampu diantisipasi dengan baik oleh Bounou.

Dari tayangan lambat terlihat bola sempat menyentuh tangan Bounou sebelum akhirnya meluncur deras ke gawang Sevilla. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak kedua.

Susunan pemain kedua tim:

Sevilla (4-3-3): 13-Yassine Bounou; 16-Jesus Navas, 12-Jules Kounde, 20-Diego Carlos, 17-Aleix Vidal; 25-Fernando, 8-Joan Jordan, 10-Ivan Rakitic; 11-Munir El Haddadi, 9-Luuk de Jong, 5-Lucas Ocampos.

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Julen Lopetegui

Real Madrid (4-3-3): 1-Thibaut Courtois; 17-Lucas Vazquez, 5-Raphael Varane, 6-Nacho, 23-Ferland Mendy; 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 25-Rodrygo, 9-Karim Benzema, 20-Vinicius Junior.

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Zinedine Zidane

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More