Sevilla vs Real Madrid: Karim Benzema Jadi Pahlawan di Andalusia

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema menjadi pahlawan Real Madrid setelah berhasil menceteak gol kemenangan pada partai melawan Sevilla, Senin (23/9) dinihari WIB. Partai LaLiga antara Sevilla vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-0.

Tampil sebagai tim tuan rumah, Sevilla langsung menekan lini pertahanan Real Madrid semenjak wasit memulai pertandingan. Dimotori oleh Ever Banega, pasukan Julen Lopetegui berhasil membuat lini belakang Real Madrid kerepotan.

Real Madrid sendiri tak ingin dipaksa bertahan. Pada pertengahan babak kedua, mereka mulai berhasil mengimbangi permainan Sevilla dan mampu memberikan ancaman ke lini belakang Los Rojiblancos.

Tak hanya jual beli serangan, pertandingan di babak pertama juga berlangsung dengan tempo dan tensi yang cukup tinggi. Kedua tim beberapa kali melakukan pelanggaran-pelanggaran keras. Namun, tak ada gol yang tercipta di 45 menit pertama.

Sevilla vs Real Madrid - LaLiga - @SevillaFC
twitter.com/SevillaFC

Di paruh kedua, pertandingan kembali berjalan dengan tempo dan tensi yang cukup tinggi. Mesikipun kedua tim sama-sama saling jual beli serangan, Real Madrid menjadi kubu pertama yang berhasil mencetak gol.

Berawal dari umpan Dani Carvajal, Karim Benzema berhasil menanduk bola dan menjebol gawang Tomas Vaclik pada menit ke-64. Tertinggal, Sevilla langsung keluar menyerang dan mulai mengurung lini pertahanan Real Madrid.

Meskipun terus menyerang di sisa waktu pertandingan, tim tuan rumah gagal mencetak gol penyama kedudukan. Skor 1-0 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan Sevilal vs Real Madrid.

Hasil ini pun membuat Sevilla gagal kembali ke puncak klasemen. Saat ini, mereka duduk di posisi lima dengan koleksi 10 poin. Sementara itu, Real Madrid berhasil merangkak ke posisi dua klasemen LaLiga. Mereka saat ini berhasil mengumpulkan 11 poin dan hanya kalah selisih gol dengan Athletic Bilbao.

SUSUNAN PEMAIN SEVILLA VS REAL MADRID:

Sevilla: 1-Tomas Vaclik; 16-Jesus Navas, 20-Diego Carlos, 6-Daniel Carrico (8-Nolito 82′), 23-Sergio Reguillon; 10-Ever Banega, 25-Fernando, 24-Joan Jordan (14-Javier Hernandez 70′); 5-Lucas Ocampos, 19-Luuk de Jong, 22-Franco Vazquez (21-Oliver Torres 52′)

Pelatih: Julen Lopetegui

Real Madrid: 13-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 23-Ferland Mendy; 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 11-Gareth Bale, 16-James Rodriguez (15-Fede Valverde 76′), 7-Eden Hazard (17-Lucas Vazquez 90′); 9-Karim Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane

Kartu kuning: Banega 26′, Jordan 52′ – Carvajal 20′, Ramos 62′

Comments are closed.