Shahar Ingin Buktikan Kualitas Bersama Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, mengaku senang timnya bisa lolos perempat final Piala Presiden 2019. Pada laga pamungkas Grup D, tim ibu kota mampu amankan kemenangan 2-0 atas tuan ruman PSS Sleman, Jumat (15/3) sore.

Laga melawan PSS merupakan penampilan perdananya di ajang Piala Presiden 2019. Dua pertandingan sebelumnya, tim ibu kota menurunkan Andritany (vs Borneo FC) dan Daryono (vs Madura United). Meski tampil untuk kali pertama, Shahar sukses catatkan clean sheet.

“Saya pribadi tidak pernah memikirkan apakah tampil bagus atau tidak. Intinya, saya hanya ingin membayar kepercayaan yang sudah pelatih berikan. Kalau cuma memikirkan bagus atau tidak, justru akan menjadi boomerang,” tutur mantan kiper Persib Bandung tersebut.

Bruno Mato - Persija Jakarta - Piala Presiden 2019
@Persija_Jkt

Kiper berusia 28 tahun tersebut pun mengaku senang bisa menampilkan performa maksimal. Shahar mampu membayar kepercayaan Ivan Kolev yang sudah memberinya waktu bermain di Piala Presiden 2019.

Padahal, Macan Kemayoran punya dua kiper pelapis Andritany Ardhiyasa yakni Daryono dan Pagliuca Rossy. Nama pertama saat ini harus absen membela Persija karena mendapatkan kewajiban membela tim nasional yang sedang melakukan persiapan di Perth, Australia.

Pada akhirnya, tim ibu kota bisa lolos ke delapan besar sebagai juara grup berkat kemenangan 2-0. Hasil ini sekaligus membuat anak asuh Ivan Kolev unggul selisih gol dari Madura United, yang juga mengoleksi tujuh angka.

Comments
Loading...