Shahar Ginanjar Sebenarnya Jadi Penyelamat Persija Meski Buat Kesalahan

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, membela penampilan Shahar Ginanjar yang sempat membuat kesalahan. Dia menyebut Shahar sempat menyelamatkan Persija dari kebobolan lawan Madura United, Senin (17/2/2020) malam.

Seperti diketahui, Shahar Ginanjar sempat salah mengantisipasi bola hingga Greg Nwokolo mampu mencetak gol untuk memperkecil kedudukan. Tapi, itu hanya satu kesalahan saja dan Farias menyebut tak adil bila dijadikan kambing hitam.

Tentu semua pemain, menurut Farias pernah membuat kesalahan, begitupun Shahar. Jadi dia ingin kiper Persija itu tak dihakimi. Karena dia jua sempat membuat penyelamatan bagus.

Shahar Ginanjar Sebenarnya Jadi Penyelamat Persija Meski Buat Kesalahan
MediaPersija

“Pasti ada kesalahan karena Madura United menekan kami untuk bisa seri. Tidak pernah satu pemain pun yang membuat pertandingan sempurna 100 persen,” ungkap Sergio Farias.

Imbuhnya, “Babak pertama, Shahar melakukan penyelamatan penting. Dia menangkap satu tembakan yang sulit. Kalau dia gagal mungkin hasilnya akan berbeda.”

Pelatih asal Brasil itu menyebut kalau Shahar Ginanjar akan menjadi pemain penting Macan Kemayoran untuk mengarungi musim kompetisi 2020. Apalagi, Andritany Ardhiyasa sebagai kiper utama acap kali dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

“Setiap pertandingan pasti ada masalah. Makanya setiap latihan kami mengantisipasi agar tak terjadi kesalahan. Tapi, itu bagian dari pertandingan. Dia kiper yang bagus dan akan membantu kami dalam menatap kompetisi,” pungkas eks pelatih Pohang Steelers itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More