Shahar Ginanjar Tuntut Persija untuk Kalahkan PSS Sleman

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman dalam lanjutan LIga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu (3/7/2019). Pertandingan ini pun ingin dimanfaatkan Shahar Ginanjar dkk untuk memetik poin penuh.

Laga ini jadi yang pertama kali bagi Persija sebagai tuan rumah. Untuk itu, Shahar Ginanjar ingin timnya tampil sempurna dan tidak mengulang kesalahan seperti di empat pertandingan sebelumnnya.

“Semua pemain Persija pasti ingin memenangkan pertandingan besok sekaligus mengamankan tiga poin di laga kandang pertama kami di liga. Kami harus memanfaatkan momen ini karena itu akan jadi modal penting bagi kami naik di klasemen,” ujar sang kiper seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (2/7/2019).

Hasil Bali United vs Persija: Macan Kemayoran Pulang dengan Tangan Hampa
@Persija_Jkt

“Kami harus memanfaatkan laga kandang karena kami akan didukung oleh Jakmania. Maka dari itu kami harus meraih poin penuh di kandang supaya bisa memperbaiki posisi,” sambung mantan kiper Persib Bandung tersebut.

Pada empat pertandingan sebelumnya klub ibu kota itu hanya mengoleksi dua hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan. Tapi bagi Shahar hasil tersebut tidak membuat timnya terbebani, apalagi hasil minor tersebut diraih ketika Persija bermain sebagai tim tamu.

“Pemain tidak ada beban, kami justru punya modal bagus untuk menatap liga yang baru dimulai ini. sebelumnya kami hanya bermain tandang dan itu stidak menguntungkan,” sambung kiper yang pada laga besok kemungkinan dipilih sebagai kiper utama menggantikan Andritany yang cedera.

Comments
Loading...