Pemilik Fulham Pede Pembelian Wembley Segera Rampung

Football5star.com, Indonesia – Pemilik Fulham, Shahid Khan, optimistis pihaknya akan segera merampungkan pembelian Stadion Wembley. Artinya, The Cottagers, bisa menggunakan stadion terbesar di Inggris tersebut musim depan.

Ide gila ini murni datang dari Khan yang menginginkan tempat representatif untuk bersaing di Premier League musim depan. Angka 900 juta pounds diperkirakan menjadi harga yang harus ia bayar kepada pihak FA selaku pemilik awal.

Shahid Khan - Fulham - Football5star - TALKSPORT
talksport.com

“Bagian kami telah selesai. Kini giliran FA yang akan melakukan tugas mereka. Kita tunggu saja dalam beberapa pekan ke depan. Aku optimistis semuanya akan berjalan dengan lancar,” kata Khan dikutip dari Talksport.

Khan bukan orang baru di dunia olahraga. Dia adalah pemilik Jacksonville Jaguars, salah satu klub NFL. Ia pun berharap Fulham bisa terbiasa dengan atmosfer Wembley setelah lama berkandang di Craven Cottage.

“Aku sudah bilang kepada para pemain dan Slav (Slavisa Jokanovic) bahwa rasanya tidak akan jauh berbeda ketika bermain di Craven Cottage. Jadi, anggap saja rumah sendiri karena Wembley punya aura positif,” lanjutnya.

Fulham memastikan promosi ke Premier League musim 2018/19 usai mengalahkan Aston Villa di babak play-off. Dengan demikian, mereka mengakhiri penantian empat musim untuk kembali ke kasta tertinggi.