Shakhtar Donetsk Akan Beri Inter Milan Mimpi Buruk

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, mengatakan bahwa Inter Milan takkan dengan mudah melaju ke babak final Liga Europa. Menurut Lucescu, Inter akan mengalami kesulitan di partai semifinal melawan Shakhtar.

Inter berhasil melaju ke semifinal Liga Europa setelah menyingkirkan Bayer Leverkusen di babak delapan besar pada Selasa (11/8) lalu. Sementara, Shakhtar lolos ke babak empat besar setelah mengalahkan wakil Swiss, FC Basel.

“Shakhtar Donetsk adalah tim yang saat ini tak bisa dikalahkan dengan mudah. Mereka selalu tampil terorganisir di setiap pertandingan,” ujar Mircea Lucescu seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Shakhtar Donetsk - Inter Milan - Liga Europa - @fcshakhtar
instagram.com/fcshakhtar

“Mereka sudah menggunakan sistem ini semenjak beberapa tahun lalu. Selain itu, Shakhtar juga memiliki banyak pemain Brasil yang bisa merepotkan lawan-lawannya,” kata Lucescu menambahkan.

Lebih lanjut, Lucescu yakin partai Inter vs Shakhtar nanti akan berjalan sengit. Tapi, ia tetap menjagokan Shakhtar untuk membawa pulang trofi Liga Europa.

“Inter Milan takkan mudah merebut bola dari penguasaan para pemain Shakhtar. Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan dengan sengit,” tegas pria berumur 75 tahun itu.

“Shakhtar akan berusaha mengontrol jalannya pertandingan. Sementara, Inter akan merusak ritme Shakhtar dengan permainan agresifnya.”

“Shakhtar menjadi tim yang disegani berkat sistem yang dibuat Rinat Achmetov (presiden Shakhtar). Setiap pelatih harus bisa menjalankan sistem ini. Saya yakin mereka punya kemampuan yang mumpuni untuk menjadi juara,” tandas Lucescu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More