Shangai Shenhua Tawarkan Gaji Tinggi Untuk Odion Ighalo

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Odion Ighalo, dilaporkan akan dipermanenkan oleh Manchester United. Tetapi klub asalnya Shangai Shenhua menawarkan gaji tinggi guna mencegah Ighalo pergi dari Shanghai.

Ighalo berhasil mencetak empat gol dari tiga penampilan starternya bersama The Red Devils. Karena performanya itu, United berencana untuk mempermanenkan sang pemain.

Tetapi menurut laporan Football5Star.com dari Sky Sports, klub pemiliknya, Shanghai Shenhua akan menawarkan gaji 400 ribu euro per minggu untuk bisa tetap bisa berada di Shanghai. Padahal saat ini Ighalo sudah mendapatkan gaji sebesar 300 ribu euro per minggu.

Shangai Shenhua Tawarkan Gaji Tinggi Untuk Odion Ighalo
transfermarkt

Odion Ighalo sendiri merupakan fans Manchester United. Sejak dulu dia memang sudah bermimpi bermain bersama United.

“Ini yang saya impikan, Saya bermimpi bermain untuk United dan mencetak gol pertama saya. Saya sangat senang.” Ucap Ighalo pada saat mencetak gol pertamanya di United pada saat laga Liga Europa melawan Club Brugge.

Pemain asal Nigeria itu juga kabarnya siap memotong gajinya sampai 50% untuk bisa bermain di Old Trafford.

Tapi dengan tawaran gaji baru yang ditawarkan oleh Shanghai Shenhua, semua kembali kepada keputusan Ighalo. Apakah dia ingin berada di klub impiannya, atau mendapatkan gaji sangat besar.

Ighalo sudah mencetak 4 gol dan 1 assist dari 8 laga bersama Manchester United di semua kompetisi.