Tevez Masih Masuk Rencana Shanghai Shenhua

Football5star.com, Indonesia – Klub China, Shanghai Shenhua, membantah mereka akan melepas Carlos Tevez. Pemain asal Argentina itu masih masuk rencana Shanghai untuk musim depan.

Tevez merupakan pemain dengan gaji terbesar di dunia saat ini. Eks pemain Juventus itu menerima pemasukan sebesar 615 ribu pounds per pekan di Shanghai. Namun, performa sang pemain tidak sesuai dengan gajinya.

Bleacher
Getty Images

Ia baru mencetak empat gol dalam 20 pertandingan di Liga China. Selain itu, Tevez juga dinilai tak bisa mengontrol berat badan, hingga akhirnya terlihat kegemukan di lapangan.

Pemain yang juga sempat membela Manchester United dan Manchester City itu pun digosipkan bakal segera kembali ke Amerika Selatan dan dihubungan dengan Boca Juniors. Namun, hal ini dibantah pihak Shanghai.

“Kami akan menuju Spanyol untuk latihan pramusim selama sebulan di Marbella dan semua pemain asing kami akan berada di sana,” kata Manajer Tim Shanghai Shenhua, Mao Yijun, kepada Shanghai Morning Post.

“Kami akan membawa 29 pemain asli China ke Marbella kali ini. Dengan semua pemain asing di dalam skuat, itu akan menjadi 34 orang,” ia menambahkan.

Shanghai akan memulai musim mereka dengan menantang Kashima Antlers di Liga Champions Asia pada 14 Februari mendatang.

Comments
Loading...