Shaqiri Bidik Trofi Liga Champions Keduanya

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri, membidik trofi Liga Champions keduanya. Menurut dia, Liga Champions adalah kompetisi terbaik di sepak bola.

Liverpool menang 4-0 atas Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Divock Origi dan Georginio Wijnaldum yang sama-sama mencetak dua gol.

Dengan kemenangan ini, Liverpool unggul agregat 4-3 (The Reds kalah 0-3 di leg pertama). Shaqiri dan kawan-kawan pun lolos ke babak final.

Shaqiri sendiri sebelumnya pernah menjuarai Liga Champions. Ia melakukannya pada 2013 bersama Bayern Munich.

Xherdan Shaqiri - Liverpool - Juergen Klopp - Football5star
Getty Images

“Aku tahu bagaimana rasanya memenangkan gelar Liga Champions. Ini adalah yang terbesar yang ada untuk dimenangkan. Ini adalah panggung sepak bola di Eropa, semua orang memperhatikan Anda, semua orang menginginkan trofi.”

“Aku ingin memenangkannya untuk kedua kalinya. Kami ada di final dan aku ingin memenangkannya dengan Liverpool. Setelah apa yang kami lakukan melawan Barcelona, kami semua ingin memenangkannya. Tapi ada jalan panjang yang harus ditempuh.”

“Sulit untuk berbicara tentang final sekarang karena kami masih memiliki satu pertandingan Liga Premier lagi,” Shaqiri menambahkan.

Di final, Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur. Duel ini berlangsung pada 1 Juni mendatang di Santiago Bernabeu.

Comments
Loading...