Shaqiri: Kebersamaan Kunci Kesuksesan

Football5star.com, IndonesiaXherdan Shaqiri menilai kebersamaan merupakan kunci kesuksesan. Liverpool mampu kembali lolos ke babak final Liga Champions merupakan berkat kebersamaan seluruh elemen skuat.

Liverpool akan tampil di babak final Liga Champions menghadapi sesama wakil Inggris, Tottenham Hotspur pada 1 Juni mendatang setelah mengalahkan wakil Spanyol, Barcelona.

Bangkit dari kekalahan di leg pertama semifinal Liga Champions atas Barcelona dan membalikkan keadaan pada leg kedua diyakini Xherdan Shaqiri karena adanya kebersamaan dalam skuat Liverpool.

Xherdan Shaqiri jadi salah satu pemain muslim pertama yang mengungkapkan suka cita atas kedatangan Ramadan tahun ini di media sosial.
independent.co.uk

“Ini adalah hal yang paling penting bagi kelompok besar, untuk memiliki kebersamaan. Secara keseluruhan, kami bisa meraih banyak hal, dan kami melihat itu dalam pertandingan, terutama melawan Barcelona,” ungkap Shaqiri kepada situs resmi Liverpool dikutip Football5star.com.

Shaqiri juga berpendapat kebersamaan yang ditunjukkan tim sangat penting terutama untuk memberikan kekuatan dalam menghadapi pertandingan besar.

“Bagus untuk ke pemusatan latihan dalam kebersamaan, bersama sepanjang hari, menikmati matahari, dan berlatih keras. Selalu penting untuk tetap bersama. Ini memberimu kekuatan untuk beberapa hari mendatang dan semoga untuk pertandingan.” tambah Shaqiri.

Lebih lanjut, Xherdan Shaqiri mengatakan Liverpool berlatih keras jelang laga final Liga Champions. Skuat asuhan Liverpool diketahui focus menjalani pemusatan latihan selama 6 hari di Marbella yang terletak di Spanyol bagian Selatan sebelum bertolak ke Madrid. Marbella dikenal sebagai destinasi liburan terkenal di Eropa.

Comments
Loading...