Shaqiri Tolak Kibarkan “Bendera Putih” di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Xherdan Shaqiri mengaku frustrasi setelah menjalani musim yang sulit di Liverpool. Namun, pemain asal Swiss itu tidak menyerah dan bertekad bangkit musim depan.

Musim 2019/20 tidak berlangsung dengan baik untuk Xherdan Shaqiri. Sebagian besar waktunya harus dihabiskan di ruang perawatan lantaran mengalami cedera.

Menit bermain Shaqiri sudah terbatas karena trio lini depan Liverpool yang digawangi Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane nyaris tak tergantikan. Cedera hanya membuat situasinya menjadi semakin buruk.

Tercatat Shaqiri hanya mengantongi 11 penampilan saja di semua kompetisi dan satu gol. Shaqiri sendiri berharap bisa bertahan di Liverpool. Ia mengemban misi untuk tampil seperti di musim perdananya, di mana dirinya berhasil mengantongi enam gol dari 30 penampilan.

Getty Images

“Selalu jika Anda cedera atau jika Anda tidak bermain, Anda frustrasi. Tapi saya menantikan musim ini dan berusaha membantu tim sepanjang waktu, jadi saya punya kesempatan bermain seperti musim pertama,” kata Shaqiri di situs klub.

“Sebagai sebuah tim, saya hanya ingin kami mencapai banyak hal. Saya pikir kami memiliki banyak pemain bagus di tim kami, semua orang bisa bermain dan kami berusaha mempersulit pelatih seperti biasa.”

“Saya mencoba memberikan yang terbaik juga dan membantu tim memenangkan pertandingan, gelar – itu hal terpenting bagi saya,” ia menambahkan.

LiverpoolXherdan Shaqiri