Shaun Wright-Phillips: Hazard Harus Putuskan Masa Depannya dengan Hati-Hati

Football5star.com, Indonesia – Salah satu target Real Madrid di bursa tranfer, Eden Hazard, didesak mantan pemain Chelsea, Shaun Wright-Phillips agar membuat keputusan masa depannya dengan hati-hati.

Eden Hazard disarankan memutuskan masa depannya dengan tepat, apakah akan bertahan di Stamford Bridge atau hengkang ke Real Madrid.

Shaun Wright-Phillips yang sempat memperkuat Chelsea selama 3 tahun menjelaskan bahwa Hazard berpeluang memenangkan gelar juara apabila hengkang ke Real Madrid. Namun, akan menjadi pemain utama klub apabila bertahan di Stamford Bridge.

“Apakah dia ingin memenangkan trofi atau dia ingin menjadi pemain utama Chelsea. Pertanyaan itu hanya dia yang bisa menjawab,” kata Shaun Wright-Phillips.

standard.co.uk

Hazard sebelumnya dikabarkan telah membuat keputusan dan telah memberitahukan kepada klub. “Saya sudah membuat keputusan dan mengkomunikasikan hal tersebut ke Chelsea dua pekan lalu,” Hazard.

Akan tetapi, Shaun Wright-Phillips yakin sulit bagi Hazard dalam membuat keputusan terkait masa depannya.

“Ini keputusan yang sulit karena Chelsea adalah klub yang luar biasa, dengan basis penggemar serta pemilik yang luar biasa. Segala sesuatu mengenai klub ini luar biasa tapi itu sulit untuk Hazard,” kata Wright-Phillips kepada American Gambler.

Eden Hazard di musim 2018-19 berhasil mencetak 16 gol dan 15 assist dari 37 pertandingan. Berkat catatan assistnya, Hazard mendapatkan penghargaan Premier League Playmaker of the Season.

Catatan assist yang ditorehkan Hazard mengalahkan catatan assist yang dibuat Ryan Fraser bersama Bournemouth dengan 14 assist.

Comments
Loading...