Shaw Diminta Untuk Tetap Bertahan Di Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Paul Parker, legenda Manchester United, berharap bek sayap Red Devils, Luke Shaw, untuk bertahan di Old Trafford. Kontrak pemain asal Inggris tersebut bersama klubnya saat ini akan berakhir Juni 2018 mendatang.

Nasib Shaw memang kian tak jelas. Sering mendapatkan cedera membuat eks pemain Southampton tersebut jarang diturunkan musim ini. Total dia hanya bermain dalam tujuh pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

paul parker, manchester united (skysports.com)
skysports.com

“Dia bekerja keras, mengatakan dengan jujur bahwa dia ingin bermain untuk Manchester United. Saya benar-benar percaya dia ingin membuktikan dirinya sendiri. Jika tidak, dia akan berteriak dan menjerit tentang cara dia diperlakukan oleh manajer Jose Mourinho,” kata Parker dikutip dari ESPNFC, Selasa (12/12/2017).

“Ini bisa ditangani dengan lebih baik oleh Mourinho. Saya percaya seharusnya ada sedikit rasa sayang terhadap apa yang dia alami secara fisik dan mental, setelah kakinya parah di Eropa (melawan PSV pada bulan September 2015),” sambungnya.

Kendati diisukan pindah, beberapa media lain seperti Mirror.co.uk mengabarkan Shaw tetap bertahan di Old Trafford. Menurut pemberitaan tersebut, hubungan sang pemain dengan Jose Mourinho, manajer Man. United kian membaik.

Sejak didatangkan dari Southampton pada 2014, Shaw tampil dalam 50 pertandingan membela Red Devils di seluruh ajang kompetisi. Ia turut andil dalam mengantarkan Man. United memenangi tiga gelar.

 

Comments
Loading...