Shearer Kecewa Investor Arab Saudi Batal Beli Newcastle United

Football5star.com, Indonesia – Newcastle United akhirnya batal dimiliki pangeran Arab Saudi, Mohamed bin Salman. Hal ini pun membuat legenda klub, Alan Shearer, kecewa berat.

Seperti diketahui investor Arab Saudi menarik diri dari pembelian Newcastle United. Banyaknya kecaman dan tarik-ulur persetujuan dengan pihak klub dan Premier League jadi faktor utamanya. Padahal mereka sudah bersedia membayar 300 juta pounds.

Bagi Alan Shearer, situasi ini membuat banyak orang kecewa. Tidak hanya dirinya, tapi juga para penggemar The Magpies yang sudah berharap banyak.

fans newcastle protes-daily mail
Daily Mail

“Ada banyak kemarahan, itu bisa dimengerti. Banyak yang kecewa atas kegagalan ini. mereka ingin klub kesayangannya bersaing, mereka ingin klub bergerak maju, itu sebabnya kemarin menjadi hari yang mengecewakan,” kata Shearer seperti dikutip Football5star dari BBC, Minggu (2/8/2020).

“Kami hanya bisa berharap dan berdoa agar pemilik baru segera datang pada tahap tertentu dan membawa klub kembali ke tempatnya semula karena itulah yang layak diterima penggemar Newcastle United,” ia menambahkan.

Kendati gagal dimiliki pangeran Arab Saudi, bukan berarti The Magpies akan berhenti mencari investor baru. Pemilik klub saat ini, Mike Ashley, akan tetap melepas klubnya itu.

Apalagi selama ini dia sudah tidak mendapat dukungan dari fan Newcastle United. Ya, para penggemar sudah berkali-kali mengecam kebijakan Mike Ashley dan menuntut dia meninggalkan klub peraih empat gelar Liga Inggris itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More