Shearer: Rashford Sedang Terbang Tinggi

Football5star.com, Indonesia – Legenda Timnas Inggris, Alan Shearer, menilai striker Manchester United, Marcus Rashford sedang berada di puncak performa karena ia memiliki pelatih, Ole Gunnar Solskjaer yang percaya dengan kemampuannya.

Manchester United menang 1-0 atas Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2018) malam WIB. Gol penentu kemenangan Setan Merah dilesakkan Marcus Rashford.

Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit 44. Berawal dari umpan jauh Paul Pogba, sang bomber kemudian melakukan sprint dan sukses menaklukkan Hugo Lloris dengan tembakan kaki kanannya. Itu adalah gol keempat Rashford dalam enam laga sejak United ditangani Solskjaer.

Manchester United - Lukaku - Rashford - Newcastle - Football5star
Getty Images

“Marcus sedang terbang saat ini karena dia memiliki manajer dengan kepercayaan penuh padanya untuk pertama kalinya. Tidak ada yang pernah meragukan kemampuannya, tetapi dia akhirnya dibebaskan di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan itu bagus untuk ditonton,” kata Shearer di Soccerway.

“Marcus Rashford adalah pemain utama di Manchester United sekarang dan memiliki setiap atribut di lokernya untuk berkembang sebagai striker yang maju. Gerakannya luar biasa dan terus membaik, ia memiliki kecepatan untuk menakuti pertahanan apa pun dan penyelesaiannya datang dengan cepat.”

“Itu adalah umpan kelas dunia dari Paul Pogba dan serangan dari Rashford menunjukkan betapa percaya dirinya dia saat ini. Dia menunjukkan ketenangan di depan gawang sekarang yang belum kita lihat sebelumnya, tetapi itu datang dengan pengalaman,” Shearer menambahkan.

Comments
Loading...