Sheffield United Tak Menolak Jika Ada Investasi dari Keluarga Teroris

Football5star.com, Indonesia – Pemilik klub Liga Inggris Sheffield United Pangeran Abdullah bin Musa’ad tidak akan menolak untuk mendapatkan dana investasi dari keluarga pendiri Al Qaeda, Osama bin Laden, Jumat (20/9/2019).

Menurut Pangeran Abdullah, tidak ada yang salah dengan mendapatkan kucuran dana dari keluarga Bin Laden. Menurutnya keluarga Bin Laden merupakan keluarga terhormat.

“Saya benar-benar tersinggung ketika keluarga Bin Laden diberi nama yang buruk. Mereka adalah keluarga yang terhormat.” kata Pangeran Abdullah seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail.

dailymail

“Jika saya melakukan bisnis dengan mereka lagi, saya akan senang melakukannya,” tambahnya.

Keluarga Bin Laden yang memiliki sejumlah bisnis besar di Timur Tengah, seperti bisnis properti dan lain sebagainya. Kabarnya keluarga ini memang berencana untuk melakukan investasi di Inggris.

Sepak bola menjadi salah satu tujuan investasi keluarga Bin Laden. Pangeran Abdullah memang mengakui bahwa keluarga ini berencana untuk membeli saham Sheffield yang setengahnya dimiliki oleh Kevin McCabe.

“Keluarga itu ingin membela saham Kevin. Dan mereka telah memberika uang muka. Namun jika mereka memutuskan tidak jadi membeli, uang muka tersebut akan digunakan sebagai dana pinjaman klub dari mereka,” ungkap Pangeran Abdullah.

Namun kabarnya hal tersebut sulit untuk dilaksanakan. Pasalnya Pengadilan Tinggi setempat menduga bahwa pembelian saham Kevin McCabe oleh keluarga Bin Laden hanya trik dari Pangeran Abdullah untk menguasai mayoritas saham Sheffield.

Comments
Loading...