Sheffield United vs Liverpool: Gol untuk Ayah Alisson

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akhirnya mengakhiri paceklik kemenangan. Mereka meraih tiga poin pertama dari empat laga terakhir Premier League saat menaklukkan Sheffield United 2-0, Senin (1/3/2021) dinihari WIB.

Gol kemenangan Liverpool tercipta pada babak kedua. Masing-masing dicetak oleh Curtis Jones dan gol bunuh diri Bryan.

Usai pertandingan Curtis Jones merasa emosional dengan kemenangan ini. dia pun mempersembahkan tiga poin untuk ayah Alisson Becker yang meninggal dunia beberapa hari lalu.

@BBCMOTD

“Ini adalah waktu yang sulit bagi saya dan pemain lainnya. Gol ini untuk ayah Alisson. Jika dia melihat laga ini, ini untukmu kawan,” kata Curtis Jones seperti dikutip Football5star dari BBC, Senin (1/4/2021).

“Dia orang yang kuat dan bagian besar dari tim. Kami pasti merindukannya. Saya mendedikasikan gol ini untuk dia dan ayahnya dan keluarganya,” ia menambahkan.

Terkait performa Liverpool, sang gelandang muda merasa puas. Ia menilai tim sudah bermain bagus dan mereka layak mendapat tiga poin dari Sheffield United.

“Ini penampilan kami yang bagus. Saya senang kami bisa meraih poin dan kami bisa melanjutkannya lagi. Hari ini adalah contoh yang baik untuk menyatukan semuanya. Saya senang saya mencetak gol dan saya senang untuk pemain lainnya yang telah membantu meraih kemenangan,” imbuh Curtis Jones.

Walau menang, anak asuh Juergen Klopp belum beranjak dari peringkat keenam. Mereka mengumpulkan 43 poin, tertinggal satu angka dari Chelsea yang ada di atasnya.

Alisson BeckerCurtis JonesLiverpoolSheffield UnitedSheffield United vs Liverpool