Sheffield United vs Liverpool: Klopp Akui Timnya Menang Susah Payah

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp mengakui anak asuhnya mengalami kesulitan hebat di pertandingan Sheffield United vs Liverpool. Tim berjulukan The Reds harus susah payah untuk bisa mencetak gol dan memastikan kemenangan.

Partai Sheffield United vs Liverpool berlangsung di Stadion Bramall Lane, Sabtu (28/9/2019). Anak asuh Juergen Klopp hanya bisa menuai kemenangan tipis 1-0 di laga tersebut. Gol semata wayang itu diciptakan Georginio Wijnaldum pada menit ke-70.

Di pertandingan ini Liverpool kesulitan untuk bisa mendapatkan banyak peluang bagus meski mendominasi jalannya pertandingan. Sementara itu, Sheffield United kerap memberi ancaman melalui situasi serangan balik.

Sebagai pelatih, Juergen Klopp mengakui harus membuat pemainnya menampilkan upaya ekstra untuk bisa mencetak gol. Juga memastikan kemenangan dan membawa pulang tiga poin.

“Penting buat kami memenangi pertandingan. Kami mendapatkan sejumlah peluang bagus. Dua peluang di babak pertama dan di babak kedua kami berhasil memaksimalkannya menjadi gol. Di laga seperti ini, Anda harus kerja keras demi mendapatkan hasil,” kata Juergen Klopp seperti dikutip Football5star.com dari BBC.

“Anda harus menghormati lawan. Satu tim layak menang, yakni kami. Namun, kami sangat menghormati Sheffield United karena mereka begitu menyulitkan,” ujarnya.

Hasil positif dari Sheffield membuat Mohamed Salah dkk masih mencatatkan 100 persen kemenangan dalam tujuh laga Liga Inggris musim ini. Mereka juga menjadi satu-satunya tim yang masih belum tersentuh kekalahan.

Selalu menang, membuat The Reds tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris pekan ini. Dengan raihan 21 poin, mereka masih unggul 8 poin dari Manchester City sebelum menuntaskan laga kontra Everton.

Comments
Loading...