Sherwood: Mustahil Christian Eriksen Tolak Pinangan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Legenda Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, memprediksi Christian Eriksen akan pindah ke Real Madrid musim depan. Menurut dia, tak ada yang bisa menolak pinangan Los Blancos.

“Saya akan senang melihat Eriksen menandatangani kontrak baru dengan Tottenham, tetapi saya tidak yakin dia akan melakukannya. Saya pikir kita mungkin melihat Eriksen dengan kostum Madrid musim depan,” kata Sherwood di Soccerway.

“Madrid selalu hanya berjarak satu panggilan telepon dengan transfer pemain di dunia, karena ketika telepon berdering, sangat sulit untuk menolak mereka. Saya pikir Madrid ingin Eriksen untuk menggantikan Luka Modric di jantung lini tengah mereka.”

Christian Eriksen merasa Tottenham Hotspur membiarkan Ajax menang pada leg I semifinal Liga Champions.
Getty Images

Christian Eriksen memang kencang dikaitkan dengan Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Ketertarikan Los Blancos bisa dikatakan sangat masuk akal, mengingat sang pemain tampil luar biasa bersama Tottenham dalam beberapa musim terakhir.

Bahkan pada musim 2018-2019, Eriksen memiliki peran krusial di balik keberhasilan Tottenham melaju ke final Liga Champions.

“Eriksen cukup bagus untuk bermain di tim mana pun di dunia dan dia juga bisa bermain di sejumlah posisi. Modric adalah pemain hebat ketika dia berada di Tottenham, tetapi dia telah mencapai hal-hal yang tidak dapat dipercaya yang mungkin tidak mampu dia lakukan di Liga Premier.”

“Anda mengelilingi Eriksen dengan para pemain kelas dunia, maka akan menakutkan untuk memikirkan apa yang bisa dia lakukan dengan sepak bola. Pemain berkualitas seperti Eriksen dan Modric akan selalu bersinar,” ucap Sherwood.

Comments
Loading...