Shevchenko: Piatek Mewarisi Kehebatan Saya di Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker AC Milan, Andriy Shevchenko, memuji penampilan Krzysztof Piatek bersama Milan musim ini. Tidak tanggung-tanggung, dia mengatakan sang bomber telah mewarisi kehebatannya di masa lalu.

Seperti yang diketahui, Shevchenko adalah penyerang mematikan yang pernah dimiliki Milan. Tercatat, ia telah mengemas 175 gol selama memperkuat klub berjuluk I Rossoneri itu.

Kini, Milan memiliki Piatek yang juga tidak berhenti mencetak gol. Total, ia sudah mengemas delapan gol sejak bergabung Januari lalu. Catatan impresif inilah yang membuat sang legenda menyanjung bomber yang didatangkan dari Genoa itu.

Gennaro Gattuso, Andrea Belotti, Andriy Shevchenko
xtratime.org

“Piatek adalah pewaris saya di Milan. Dia punya naluri cetak gol yang luar biasa di depan gawang. Dia sosok striker yang hebat,” ujar pria yang kini melatih timnas Ukraina itu kepada Sport Mediaset, Jumat (22/3/2019).

“Dia memiliki tendangan yang sangat baik dengan kedua kakinya. Sundulannya juga sangat mematikan. Kehadirannya akan membantu Milan kembali ke masa kejayaan,” sambungnya.

Pada laga terakhir melawan Inter Milan akhir pekan lalu, striker Polandia itu gagal mencetak gol. Akibatanya, Milan pun menelan kekalahan 2-3 dari tim sekotanya itu.

Walau begitu, Shevchenko tidak hilang kepercayaan mantan klubnya bisa menembus Liga Champions musim depan. Pria yang akrab disapa Sheva ini yakin anak asuh Gennari Gattuso masih berada di jalur yang benar.

“Mereka masih sepenuhnya berada di jalur yang tepat untuk kembali ke Liga Champions. Saya yakin mereka akan tetap lolos,” tandas Sheva.

Comments
Loading...