Shin Bantah Diintervensi Dalam Pemanggilan Pemain Timnas Indonesia

Football5Star.com – Shin Tae-yong membantah kalau pemain Timnas Indonesia yang dipanggil ke dalam pemusatan latihan (TC) merupakan saran pelatih lain. Dia menyebut kalau semua yang dipanggil murni pengamatannya pribadi.

Shin Tae-yong untuk kali pertama memimpin latihan Timnas Indonesia senior, di Stadion Madya, Jumat (14/2/2020). Ada beberapa nama baru yang hadir dalam pemusatan latihan (TC) kali ini, yakni Koko Ari dan Asep Berlian.

Total ada 33 pemain yang sudah mengikuti latihan kali ini. Pada TC kali ini, beberapa nama yang sebelumnya dipanggil berhalangan hadir. Mereka adalah Yanto Basna, Firza Andika, M Rafli, Septian David Maulana.

Shin Bantah Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Saran Pelatih Lain
Indra Eka/F5s

“Saya menonton empat pertandingan, di Malaysia juga saya menyaksikan Timnas Indonesia. Setelah itu ada diskusi dengan staf di sana,” ungkap Shin kepada wartawan di Stadion Madya.

Pelatih asal Korea Selatan itu menyebut kalau TC di Stadion Madya bukan untuk persiapan melawan Thailand. Dia menyebut kalau pemanggilan ini belum pasti, tentu ada pemain timnas lain yang dipanggil dalam TC berikutnya.

“Jadi setelah dari Chiang Mai waktunya mepet jadi harus dipilih cepat, dan juga ada beberapa yang cedera jadi ada beberapa pemain baru yang juga datang,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More