Shin Tae-yong Ajukan Syarat Jika Bagus Kahfi Ingin Gabung Timnas U-19 Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong mengaku terus memantau perkembangan Bagus Kahfi untuk bisa masuk ke dalam skuat. Meski nantinya sudah sembuh, Bagus tetap harus jalani seleksi.

Seperti diketahui, Maret lalu Bagus Kahfi harus mengalami cedera yang cukup serius kala membela Garuda Select di Inggris. Cederanya itu membuat dia harus menepi sampai 8 bulan dan menetap di Inggris untuk proses penyembuhan.

garuda select-bagus kahfi
Mola TV

Kini, striker yang membawa Timnas U-19 Indonesia ke Piala Asia itu sudah mulai sembuh total. Shin Tae-yong mengakui kalai terus memantau kondisi pemain Barito Putera tersebut apakah sudah siap dipanggil atau belum.

“Kami memang sudah dengar tentang Bagus Kahfi. Tapi kami harus terus memantau kondisinya dahulu. Kami harus cek ulang ke dokter lalu menghubungi Bagus, kata Shin Tae-yong kepada wartawan di Jakarta.

Performa Bagus Kahfi di Garuda Select memang patut diperhitungkan oleh Shin Tae-yong. Pada program jilid kedua saja, dia sukses mengemas total 16 gol bersama Garuda Select, termasuk dua gol lawan Reading U-18 sebelum ditarik keluar karena cedera parahnya.

“Nanti kalau dia sudah sembuh, pasti akan kami panggil. Dia akan tetap menjalani seleksi lalu sambil mengecek sendiri kondisinya saat di lapangan, ” tutup Shin Tae-yong.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More