Shin Tae-yong akan Rotasi Pemain Saat Melawan Timnas U-19 Bosnia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan bahwa dirinya akan merotasi beberapa pemain saat melawan Bosnia, (25/9/20). Hal itu bertujuan untuk memberi jam bermain bagi para pemain yang belum dapat kesempatan.

Timnas U-19 akan berhadapan dengan Bosnia di Stadion Iglariste NK Polet, Jumat (25/9/20). Ini merupakan laga uji coba keenam dari rangkaian uji coba timnas yang diselenggarakan di Kroasia. Sebelumnya, Witan Sulaeman cs sudah melakoni lima laga uji coba dan dalam tiga laga terakhir Garuda Muda tak pernah kalah dengan hasil sekali menang dan dua kali imbang.

Pelatih Shin Tae-yong sendiri sendiri mengungkapkan bahwa para pemain sudah siap tempur melawan Bosnia.

Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong PSSI org
pssi.org

“Besok melawan Bosnia Herzegovina, kembali kami ingin terus melihat perkembangan pemain. Kami akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah bermain untuk tampil. Rotasi ini kami lakukan dengan bertujuan kami dapat melihat perkembangan seluruh pemain saat tampil di lapangan. Kondisi pemain saat ini sudah siap menjalani laga uji coba,” Shin Tae-yong seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi PSSI.

Salah satu pemain yang belum pernah dimainkan, Andre Oktaviansyah, sudah siap untuk bermain dan berharap laga besok dapat bermain baik.

“Kami siap bermain pada laga besok. Pelatih sudah memberikan materi kepada kami bagaimana menghadapi Bosnia Herzegovina. Semoga besok kami dapat bermain baik dan sesuai yang diinginkan pelatih,” kata Andre.

Setelah laga melawan Bosnia, Timnas U-19 Indonesia akan menjalankan uji coba terakhirnya di Kroasia dengan melawan Dinamo Zagreb (28/9/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More