Shin Tae-yong Akan Tunjukkan Kekuatan Timnas Indonesia kepada Park Hang-seo

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong berjanji akan menunjukkan kualitas terbaik Timnas Indonesia saat berjumpa Park Hang-seo yang nakhodai Vietnam. Makanya, sudah sejak jauh-jauh hari dia mempersiapkan pasukannya sebaik mungkin.

Gelaran SEA Games 2021 memang sampai saat ini masih sesuai jadwal, yakni November-Desember. Meski gelaran itu rawan ditunda, tapi PSSI tak mau mengendurkan persiapan Timnas Indonesia. Mereka sudah memanggil para pemain untuk digojlok oleh Shin.

Shin Tae-yong sendiri sudah beberapa hari terakhir mengawal timnas dalam pemusatan latihan di Jakarta sampai 5 Maret 2021. TC ini merupakan rangkaian persiapan mereka menuju SEA Games. Vietnam, tampaknya menjadi lawan yang sangat diwaspadai Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong Ingin Beri Harapan kepada Pemain Muda Indonesia

Pelatih asal Korea Selatan itu tak sabar bertemu kompatriotnya, Park Hang-seo di kubu Vietnam. Makanya, sejak dari sekarang Shin ingin menyiapkan pasukannya sebaik mungkin.

“Kami memang harus meningkatkan fisik lagi. Umpamanya liga bergulir, pasti akan kami tunjukkan performa terbaik melawan Vietnam. Kai akan tunjukkan yang terbaik melawan Vietnam,” ungkap Shin Tae-yong usai memimpin latihan pemain Timnas Indonesia, Rabu (10/2/2021) sore.

Vietnam memang tampaknya menjadi salah satu negara yang wajib ditaklukkan. Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, pun sebelumnya memberikan motivasi agar pemain besutan Shin itu bisa balaskan dendam final SEA Games 2019.

“Kalian akan tempur ke SEA Games nanti. Kalahkan itu Vietnam, bisa? Masyarakat Indonesia sudah haus prestasi. Pada 2019, timnas nyaris meraih emas. Nah, tahun ini kalian harus berusaha mewujudkan itu,” ujar Iriawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More