Shin Tae-yong Bakal Terbang ke Italia Pantau Garuda Select

Football5Star.com – Shin Tae-yong bakal terbang langsung ke Italia untuk memantau Garuda Select guna dipanggil ke Timnas U-19 Indonesia. Dia ingin mencari tahu langsung kualitas pemain yang berkompetisi di sana.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong bakal membawahi tiga timnas langsung, yakni U-19, U-23 dan senior. Nantinya, dia akan dibantu sejumlah sosok. Untuk di Timnas U-19, dia akan dibantu oleh Gong Oh-kyun dan Nova Arianto.

Akan tetapi memang, wewenang penuh akan berada di tangan Tae-yong. Makanya dia akan langsung terbang ke Italia untuk memantau pemain Indonesia yang memperkuat Garuda Select.

“Garuda Select tidak bisa pulang jadi mungkin coach Shin Tae-yong yang akan ke Italia untuk memantau. Mungkin dia akan ke sana 13 Januari 2020,” bilang Nova Arianto.

Meski memang, Nova tak menampik nanti yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan pemain yang pernah diasuh Fakhri Husaini. Nanti seiring berjalannya waktu jelas akan ada nama-nama baru.

“Pemain yang kami panggil masih nama-nama yang dulu, tetapi ada beberapa nama yang baru. Kami mengutamakan pemain-pemain coach Fakhri Husaini,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More