Shin Tae-yong Belum Terpikir Disuntik Vaksin Covid-19

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong mengaku belum terpikir untuk mau disuntik vaksin Covid-19. Saat kembali ke Korea Selatan pun, Shin belum tentu divaksin.

Seperti diketahui, seluruh pemain dan staf pemain Timnas Indonesia berbagai kelompok usia sebenarnya sudah disuntik Vaksin Covid-19 pada akhir pekan lalu. Nama Shin dan asisten pelatih timnas yang berasal dari Korsel tak masuk dalam daftar calon penerima vaksin itu.

Hal itu karena adanya aturan dari Kemenkes soal tenaga kerja asing yang berhak menerima vaksin. Shin Tae-yong sendiri tak mau pusing dengan masalah vaksin. Dia pun belum mau memikirkannya.

Shin Tae-yong: Fisik Pemain Timnas U-23 Indonesia Melempem! Pemain Timnas Indonesia Akui Nikmat Diasuh Shin Tae-yong Shin Tae-yong Ingin Beri Harapan kepada Pemain Muda Indonesia

“Belum bisa berpikir ke arah sana karena gak bisa divaksin di Indonesia. Belum saya pikirkan, kalaupun kembali ke Korea pun saya belum tentu bisa disuntik vaksin Covid-19,” ungkap Shin Tae-yong kepada awak media.

Meski belum disuntik vaksin, Shin Tae-yong berpendapat kalau ini bagus buat sepak bola. Selain itu, nakhoda berusia 51 tahun tersebut berharap vaksin Covid-19 bisa disebar ke seluruh masyarakat Indonesia.

“Sangat positif dan sangat penting karena harus dapat vaksin agar selalu sehat. Dengan sehat jadi bisa main sepak bola lagi. Saya harap vaksin ini bisa diberikan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Shin.

Pemerintah Indonesia sendiri memberi vaksin Covid-19 kepada sekitar 800 atlet, termasuk pesepak bola, pelatih, dan tenaga pendukung, akhir pekan lalu. Rencananya total akan ada 12 ribu atlet dan ofisial yang juga bakalan divaksin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More