Shin Tae-yong Berkonflik dengan PSSI, Instagram Luis Milla Diserbu Warga +62

Football5star.com, Indonesia – Konflik antara pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan federasi sepak bola seluruh Indonesia (PSSI) membuat warga +62 berbondong-bondong membanjiri kolom komentar mantan pelatih timnas, Luis Milla.

Di postingan Milla tertanggal 20 Juni 2020, para warganet dari Indonesia banyak menuliskan beragam komentar. Ada yang meminta Milla untuk kembali ke Indonesia. Ada juga yang menyarankan Milla untuk menonton drama sepak bola Indonesia.

Nonton drama sepak bola Indonesia aja coach, lebih seru,” tulis salah satu warga +62.

“Semua akan *milla” pada waktunya” tambah netizen lainnya. Postingan Milla juga turut dikomentari oleh penerjemah Milla saat melatih timnas, Baku Eka Sari. Lewat akun pribadinya, bang Bes menuliskan, “Gelap photonya coach,”

Komentar ini pun membuat warganet turut mengomentari. “Gelap kek kondisi federasi sekarang bang ? Eh,” balas salah seorang warganet.

Kisruh antara PSSI dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi perhatian insan sepak bola nasional.

Terkait status Shin Tae-yong sendiri, pihak PSSI menyebut sudah mengirim surat agar ia bisa datang ke Indonesia pada Senin, 29 Juni 2020. Menurut pihak PSSI, pemanggilan Shin ini untuk membicarakan program lanjutan. Hal itu terkait persiapan Piala Asia U-19 yang akan digelar pada 14-31 Oktober mendatang di Uzbekistan.

“Kami ingin Shin Tae-yong menghormati kontrak sebagaimana kami juga menghormati kontrak. Kedua, kami ingin sudah fokus untuk program pelatihan,” kata Ketua Satgas Timnas Indonesia, Syarif Bastaman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More