Shin Tae-yong Bernostalgia Bersama Timnas U-23 Korsel di Thailand

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bernostalgia bersama Korsel U-23 saat menyaksikan laga Piala Asia U-23 2020 di Thailand. Dia jua jadi saksi kelolosan negaranya itu ke semifinal.

Saat ini, Shin Tae-yong memang tengah berada di Thailand. Dia memboyong Timnas U-19 Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan di Chiang Mai mulai Senin (20/1/2020).

Dalam sela-sela kesibukannya, Shin menyempatkan diri menyaksikan laga Korsel U-23 vs Jordania U-23 di Stadion Thammasat, Rangsit, Minggu (19/1/2020). Dalam laga itu, Korsel sukses menang 2-1 berkat gol Cho Kyu-Sung dan Lee Dong-Gyeong yang dibalas satu Yazan Alnaimat.

“Ya saya sudah datang lebih dahulu ke Thailand. Saya ingin menempati janji untuk mendukung Kim Hak-beom (pelatih Korea Selatan U-23) sebelumnya,” ungkap Shin Tae-yong dikutip media Korsel, MK.

Akan tetapi, Shin menyebut kalau fokusnya jelas ingin memperdalam Timnas U-19 Indonesia di Thailand. Sebab, di sana Indonesia akan beruji coba dengan sejumlah klub, seperti Gwangju FC, Busan IPark, Seongnam FC, dan Ulsan Hyundai yang jua melakukan TC di sana.

“Saya merasa tidak berpikir dengan mudah, karena ini adalah Asia Tenggara. Saya pasti punya sisi yang berbeda,” tutup dia.

Comments are closed.