Shin Tae-yong Boleh Jawab Dahulu Surat PSSI, Agar Satu Visi Lagi

Football5Star.com, Indonesia – PSSI akhirnya mengirimi Shin Tae-yong surat untuk segera datang ke Indonesia. Tapi, Shin boleh saja menjawab dahulu surat tersebut agar semuanya selesai dan satu visi lagi demi Timnas Indonesia.

Saat PSSI dan Shin Tae-yong memang tengah ribut-ribut di media. Shin yang melancarkan kritik pedas kepada PSSI melalui media Korea Selatan langsung direspons oleh PSSI. Mereka langsung membentuk Satgas penanganan Timnas Indonesia untuk mengawasi kerja Shin.

Usai mengancam bakal pecat Shin Tae-yong, Satgas melalui PSSI sudah mengirimkan surat. Isinya surat tersebut PSSI ingin pelatih asal Korea Selatan itu segera tiba di Tanah Air paling tidak akhir bulan in.

Shin Tae-yong pastikan pemanggilan pemain timnas Indonesia berlangsung fair. Pemerintah Akhirnya Bersuara Soal Kisruh PSSI dan Shin Tae-yong

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, membolehkan Shin untuk membalas surat tersebut karena programnya disebut selalu berubah-ubah. “Agar tidak ada kesalahpahaman lagi, kami minta apa maunya secara tertulis. Kami kan sudah nulis surat, dia balas lewat tulisan juga dulu,” ungkap Yunus Nusi dikutip dari Jawa Pos.

PSSI tentu memiliki alasan khusus meminta Shin segera datang ke Indonesia. Sebab, beberapa level usia timnas bakal menghadapi ajang internasional, seperti Piala Asia U-16 dan U-19 2020, Piala AFF 2020, hingga Piala Dunia U-20 21 yang semuanya butuh persiapan bersama snag pelatih.

“Karena di waktu yang sama dengan timnas senior bertanding, timnas U-19 kan juga main di Piala Asia. Kami minta kedua timnas itu berlatih bersama di Indonesia,” tutup Yunus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More